REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- WeChat menggandeng bintang sepak bola dunia, Lionel Messi, dengan tujuan membantu konsumen berhubungan dengan idolanya.
"Selain itu, hal ini juga untuk mengetahui lebih banyak tentang WeChat. Jika Messi menggunakan WeChat, itu dapat dipastikan konsumen sangat ingin mengetahui secara langsung apa saja yang dilakukan oleh idolanya di luar sana," ujar Dexton Deboree, dari Stardust USA dan WeChat dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis.
"Tujuan kami adalah untuk menunjukkan agar Messi lebih dekat dengan penggemarnya sekaligus menunjukkan mudahnya menggunakan produk WeChat serta membangun komunikasi dan menempatkan jarak antara dia, produk, dan basis konsumen" ujar Dexton.
Dia mengatakan bahwa WeChat memberikan akses bagi para fans untuk mem-follow akun resmi WeChat Messi. "Di WeChat ID: MessiOfficial, dalam akun tersebut tersedia video, pesan suara, dan foto dari Messi," kata dia.
Selain itu, lanjut dia, sebuah iklan TV global hari ini meluncurkan pengalaman WeChat-nya. Dengan fitur komersial slogan terbaru WeChat, yakni "We Share. We Love. WeChat". Iklan tersebut menunjukkan bagaimana Messi terhubung ke pengemarnya.