Jumat 02 Aug 2013 13:04 WIB

Ada Akses Jalan Tembus Mall of Indonesia dan Mall Artha Gading

Red:
Pembukaan jalan akses Mall of Indonesia dan Mall Artha Gading
Pembukaan jalan akses Mall of Indonesia dan Mall Artha Gading

REPUBLIKA.CO.ID, -- Daerah Kelapa Gading yang beberapa tahun ini telah berkembang dengan pesat di kawasan Jakarta Utara mendorong para pebisnis untuk membangun gedung-gedung perkantoran dan pusat perbelanjaan diiringi dengan lahan rumah sebagai tempat hunian. Begitu banyaknya sarana dan prasaranan yang mulai dibangun ini, sehingga area Kelapa Gading semakin padat dan macet. Kepadatan ini juga berpengaruh sekali pada lalu lintas serta akses dari satu tujuan ke tujuan lain yang akan cukup meniyta waktu.

Hal ini menjadi pemikiran bagi management Mall of Indonesia untuk membuka akses jalan tembus Mall of Indonesia dan Mall Artha Gading (Jl. Kaligendong). Dengan demikian sangat diharapkan, pengadaan jalan tembus ini dapat membantu memberikan solusi bagi warga sekita Kelapa Gading pada khususnya dan pengendara lain yang sering berada atau sering bermobilisasi di sekitar Kelapa Gading. Akses jalan baru ini dapat menjadi jalan alternatif dari dan menuju Kelapa Gading, selain menghemat waktu dan tenaga juga tentunya dapat menghemat dari sisi biaya.

Peresmian pembukaan akses jalan ini dihadiri oleh seluruh jajaran management dari Mall of Indonesia, jajaran management Mall Artha Gading, dan jajaran pejabat daerah setempat termasuk Bambang Sugiyono selaku Wali Kota Jakarta Utara.

Untuk semakin menyemarakkan bulan Ramadhan, Mall of Indonesia juga menghadirkan tema ‘Ramadhan with Robot Circus’ yang dimulai dari tanggal 20 Juli sampai dengan tanggal 25 Agustus 2013. Program yang sarat akan edutainment dan pengalaman yang menarik ini akan diisi dengan berbagai macam kegiatan mulai dari Performance yang diantaranya diisi oleh penampilan kolaborasi manusia dan robot dalam Dance Collaboration, Robot Playground, Robot Competition, dan Robot Camp berupa seminar dan training singkat.

Selain itu, Mall of Indonesia juga memberikan keuntungan bagi para pemegang 'Sedayu One Card' dengan memberikan sebuah travel bag dengan syarat dan ketentuan berlaku. Ayo daftar menjadi anggota Sedayu ne dan dapatkan kesempatan memenangkan hadiah hingga seratus juta rupiah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement