Jumat 23 Aug 2013 13:17 WIB

Dukungan Maksimal Edurne untuk Real Sociedad

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Fernan Rahadi
Edurne
Foto: www.duniasuporter.blogspot.com
Edurne

REPUBLIKA.CO.ID, SAN SEBASTIAN -- Pada musim lalu, Real Sociedad mampu menorehkan prestasi mengkilap dengan finis di posisi keempat klasemen akhir La Liga. Prestasi itu kini berlanjut di arena Liga Champions.

Salah satu faktor utama prestasi tersebut adalah dukungan segenap warga Basque, tim asal Real Sociedad. Termasuk dengan dukungan yang diberikan oleh Edurne, penyanyi sekaligus kekasih dari penjaga gawang Manchester United, David De Gea.

Meski lahir di Madrid, namun Edurne merupakan keturunan Basque tulen. Ayahnya berasal dari bangsa Basque. Seperti kebanyakan warga Basque lainnya, mereka juga terus mendukung tim kebanggan masyarakat Basque, Real Sociedad. Terlebih saat The Royals berlaga di babak play-off Liga Champions.

Sebagai bentuk dukungan untuk Sociedad, penyanyi berusia 27 tahun itu pun menyempatkan diri untuk mengunggah sejumlah foto di salah satu akun media sosialnya. Bersama sang ayah dan saudara laki-lakinya, Edurne menyebut pertemuan antara Sociedad dan Lyon di babak play-off Liga Champions, Rabu (21/8) kemarin.

''Hari ini adalah hari penting buat seluruh fans The Royal, termasuk ayah dan saudara laki-laki saya. Ini kenyataan yang indah,'' tulis Edurne di akun media sosialnya tersebut, seperti dikutip Elbalonrosa, Kamis (22/8).

Dalam foto tersebut, Edurne terlihat mengenakan seragam kandang Real Sociedad, kaos putih bergaris biru. Tidak hanya itu, Edurne pun tampak tersenyum dan semringah sembari berpose merangkul ayahnya.

Meski tidak bisa hadir langsung di laga tersebut, pantas rasanya jika penyanyi yang telah mengeluarkan lima album rekaman tersebut terlihat semringah. Alasannya, dalam leg pertama babak play-off Liga Champions itu, Sociedad mampu menang atas Lyon 2-0. Kini, Sociedad tinggal melakoni leg kedua di Stadion Anoeta, San Sebastian, Kamis (29/8) pekan depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement