Kamis 29 Aug 2013 08:58 WIB

Atribut Kampanye Cawalkot Tangerang Banyak Belum Dicopot

Red: Hazliansyah
Pilkada (ilustrasi)
Foto: IST
Pilkada (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Meski sudah memasuki masa tenang Pilwalkot Kota Tangerang, Banten, masih banyak atribut kampanye calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang yang belum dicopot.

Pantauan di lapangan, Kamis, atribut kampanye tersebut berada di Jalan MH. Thamrin Kebon Nanas, Jalan Imam Bonjol Karawaci, Jalan Gatot Subroto Jatake dan beberapa titik lainnya.

Atribut kampanye tersebut seperti mini banner yang terpasang di pohon-pohon. Sedangkan untuk jenis baliho ataupun spanduk, terlihat sudah tidak ada.

"Memang masih banyak atribut yang belum dicopot dan akan kita terjunkan kembali personel hari ini," kata anggota Panwascam Kecamatan Cibodas, Sujud Prabowo di Tangerang, Kamis.

Pencopotan atribut dilakukan secara serentak di seluruh Kota Tangerang sejak hari Rabu (28/8) setelah ditetapkannya masa tenang dan habisnya masa kampanye. Karena sudah habisnya masa kampanye yang dilakukan oleh kelima pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang, maka atribut kampanye dibersihkan.

Perlu diketahui, Pilwalkot Tangerang diikuti oleh lima pasangan yakni pasangan Harry Mulya Zein - Iskandar nomor urut satu, pasangan Abdul Syukur - Hilmi Fuad nomor urut dua, pasangan Dedy Gumelar - Suratno Abu Bakar nomor tiga, pasangan Ahmad Marju Kodri - Gatot nomor empat dan Arief- Sachrudin nomor lima.

Pencoblosan akan dilaksanakan pada hari Sabtu (31/8) dengan jumlah DPT yakni 1.161.855 orang dan TPS 2.938 titik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement