Kamis 28 Nov 2013 12:09 WIB

Park Shin Hye Dapat Julukan Baru

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Park Shin Ye
Foto: Kdramastars
Park Shin Ye

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktris Park Shin Hye adalah salah satu aktris paling populer di Korea Selatan. Bukan hanya karena kepribadian dan kecantikannya, tapi juga karena etika kerja dan seluruh bakatnya yang luar biasa, khususnya di dunia akting.

Dia dikenal dengan perannya sebagai karakter ceria dalam drama sebelumnya, seperti 'You're Beautiful,' 'Heartstring,' dan 'Flower Boy Next Door.' Kini, dia membawakan karakter yang sama sekali berlawanan, sebagai Cha Eun Sung dalam drama 'The Heirs.'

Dia adalah seorang gadis yang menjalani perjuangan panjang karena kemiskinan. Di sini Shinye menggeser gaya aktingnya dari komedi romantis ke melodrama.

Dilansir dari Kdramastars, Kamis (28/11), karena itu Shinhye mendapat julukan baru dari penggemarnya. Dia dipanggil 'Shinhye-rella,' yang merupakan pelesetan dari kata 'Cinderella,' karakter kartun cantik, gadis miskin yang hidup bersama ibu dan saudara tiri perempuannya.

Mirip dengan kisah Cinderella, Shinhye adalah gadis biasa yang merebut perhatian kaum elite, pangeran Kim Tan dan Choi Young Do.

'The Heirs' tayang setiap Rabu dan Kamis di SBS.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اَيَوَدُّ اَحَدُكُمْ اَنْ تَكُوْنَ لَهٗ جَنَّةٌ مِّنْ نَّخِيْلٍ وَّاَعْنَابٍ تَجْرِيْ مِنْ تَحْتِهَا الْاَنْهٰرُۙ لَهٗ فِيْهَا مِنْ كُلِّ الثَّمَرٰتِۙ وَاَصَابَهُ الْكِبَرُ وَلَهٗ ذُرِّيَّةٌ ضُعَفَاۤءُۚ فَاَصَابَهَآ اِعْصَارٌ فِيْهِ نَارٌ فَاحْتَرَقَتْ ۗ كَذٰلِكَ يُبَيِّنُ اللّٰهُ لَكُمُ الْاٰيٰتِ لَعَلَّكُمْ تَتَفَكَّرُوْنَ ࣖ
Adakah salah seorang di antara kamu yang ingin memiliki kebun kurma dan anggur yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, di sana dia memiliki segala macam buah-buahan, kemudian datanglah masa tuanya sedang dia memiliki keturunan yang masih kecil-kecil. Lalu kebun itu ditiup angin keras yang mengandung api, sehingga terbakar. Demikianlah Allah menerangkan ayat-ayat-Nya kepadamu agar kamu memikirkannya.

(QS. Al-Baqarah ayat 266)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement