Jumat 31 Jan 2014 11:54 WIB

Cameron Diaz Sedang Kecanduan

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Joko Sadewo
Cameron Diaz
Cameron Diaz

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Bintang Hollywood 41 tahun, Cameron Diaz berbicara tentang makanan dan kebugaran dalam sebuah wawancara ketika dirinya menjadi gadis sampul untuk majalah Self. Dia mengaku baru rajin berolah raga teratur dan memperhatikan tubuhnya ketika berperan dalam film 'Charlie's Angels.'

"Aku jatuh cinta pada fitness dan olah raga karena 'kecelakaan,' yaitu terlibat dalam 'Charlie's Angels.' Tapi itu membuatku memperhatikan kesehatan fisik dan emosionalku. Aku jauh lebih bugar sekarang," ujar Diaz, dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (31/1).

Diaz ingin wanita di seluruh dunia mengetahui bahwa tidak ada kata terlambat untuk memperhatikan tubuh mereka. Diaz misalnya, mengaku baru rajin olah raga ketika berusia 27 tahun saat berperan dalam 'Charlie's Angels.' Sejak itu pula dia bisa berhenti merokok dalam sebulan.

Sejak berperan sebagai satu dari tiga agen cantik itu, Diaz berolah raga delapan jam sehari, tujuh hari dalam sepekan dan selama tiga bulan. Awalnya dia merasa sangat sekarat dan menangis setiap hari. Namun akhirnya dia menjadi terbiasa dan ketagihan berolah raga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement