Sabtu 29 Mar 2014 07:50 WIB

Asyik, Bakal Ada 'Perang Bintang' Dalam Kampanye Nasdem

Red: Bilal Ramadhan
 Ratusan simpatisan mengikuti kampanye Partai Nasional Demokrat (Nasdem) di Kompleks Tugu Proklamasi, Jakarta, Ahad (16/3).  (Republika/Aditya Pradana Putra)
Ratusan simpatisan mengikuti kampanye Partai Nasional Demokrat (Nasdem) di Kompleks Tugu Proklamasi, Jakarta, Ahad (16/3). (Republika/Aditya Pradana Putra)

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA-- Pertandingan sepak bola yang melibatkan sejumlah pemain legendaris atau "perang bintang" akan disuguhkan dalam kampanye akbar Partai Nasdem di Stadion Gelora 10 November Surabaya, Minggu (30/3).

"Kami sengaja menyuguhkan sepak bola karena di dalam pertandingan prinsip utamanya adalah 'fair play' dan sportivitas," ujar Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPP Nasdem Sri Sajekti Sudjunadi kepada wartawan di Surabaya, Jumat.

Dalam sepak bola, lanjut dia, juga ada kerja sama tim di lapangan juga diperlukan untuk mencapai kemenangan. Menurut dia, bangsa ini ke depan juga harus bersatu dan bekerja sama menyejahterakan rakyat.

Sejumlah pemain yang terlibat di antaranya Purwono dan Endra Prasetya, Bejo Sugiantoro, Anang Ma'ruf, Suwandi HS, Uston Nawawi, Yusuf Ekodono, Mustaqim, Mursyid Effendi, Putut Wijanarjo, Joko Malis serta Mat Halil.