Selasa 22 Apr 2014 14:00 WIB

Mourinho Yakin Torres Jebol Gawang Atletico

Rep: c40/ Red: Fernan Rahadi
Fernando Torres
Foto: hdwallpaper2013.com
Fernando Torres

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manajer Chelsea, Jose Mourinho akan menurunkan striker Fernando Torres kala menghadapi Atletico Madrid Rabu (23/4) dinihari WIB pada semifinal Liga Champions leg pertama. Bertemu mantan klub yang penah membesarkan namanya, striker The Blues itu, menurut Mou, memiliki semangat yang tinggi untuk mencetak gol.

Seperti diketahui, nama Torres melambung berkat Atletico. Selama enam musim berkarier di sana, pemilik julukan El Nino itu mengemas 82 gol sebelum hijrah ke Inggris untuk bergabung bersama Liverpool yang kini bertengger diposisi puncak Liga Primer Inggris.

Chelsea akan bertarung di kandang Atletico, Vicente Calderon nanti malam. Torres kemungkinan akan bermain menyusul absennya Samuel Eto'o akibat cedera.

"Saya tidak akan bilang bahwa Torres akan bermain dari awal. Tapi, saya akan bilang bahwa dia tidak selalu antusias ketika kami berbicara mengenai sepak bola Spanyol," kata Mourinho, seperti dilansir The Guardian, Selasa (22/4).

The Special One menjelaskan, Torres akan memberikan yang terbaik untuk Chelsea. "Dia (Torres) akan tetap bermain profesional menghadapi Atletico. Saya yakin akan bermain penuh semangat dan memberikan kontribusi untuk tim."

Torres telah mencetak tiga gol dalam tujuh penampilannya di turnamen ini, sama dengan gol yang dicetak dua striker The Blues lainnya, Demba Ba dan Eto'o. Namun, kali ini mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid itu akan bertumpu pada mantan kapten Atletico itu

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement