Selasa 20 May 2014 17:38 WIB

Pihak Keluarga Wisnu Terakhir Bertemu Ahad

Rep: C70/ Red: Indira Rezkisari
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto
Foto: Antara
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto

REPUBLIKA.CO.ID, SEMANGGI –- Hasil penyelidikan terhadap keluarga petinggi Artha Graha, Wisnu Tjandra, menemukan pihak keluarga terakhir bertemu dengan yang bersangkutan pada Ahad (11/5) pagi.

“Orang tuanya bersama Wisnu Tjandra pergi ziarah ke leluhur dan di situ yang bersangkutan tidak bercerita apapun,” kata Kabid Humas Kombes Pol Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Selasa (20/5). Dia melanjutkan, setelah Wisnu berpisah dengan orang tuanya, dia langsung menuju kantornya kemudian berlanjut sampai akhirnya dinyatakan hilang di daerah Sarinah, Jakarta Pusat.

Sekali lagi, kata Rikwanto, untuk motif hilangnya yang bersangkutan dan keberadaannya Wisnu saat ini, belum diketahui pihak penyidik. “Selain supir taksi yang sudah diperiksa, ada dari keluarga dari orang kantor juga,” lanjutnya.

Rikwanto mengatakan, atasan Wisnu, yaitu Tomy Winata, memang belum diperiksa. Dan, belum ada rencana untuk memeriksa atasan Wisnu tersebut.

Saat ini, lanjut Rikwanto, pihak penyidik masih mengumpulkan bukti-bukti yang berkaitan dengan kenapa yang bersangkutan menghilang.

“Jadi dugaan menghilang atau menghilangkan diri atau ada masalah atau diculik orang, ini masih gelap,” ujarnya.

Pihak penyidik masih terus mengharap dan menunggu petunjuk lain dari pihak perusahaan yang mungkin ditemukan untuk memperjelas petunjuk-petunjuk yang ada. “Ini kita harapkan nanti muncul informasi baru dari temen kantor,” lanjut Rikwanto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement