Sabtu 05 Jul 2014 16:23 WIB

Debat Akhir, Prabowo Diyakini Unggul

Red: Esthi Maharani
Syarif Hasan
Foto: antara
Syarif Hasan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua DPP Partai Demokrat Syarif Hasan yakin pasangan Prabowo-Hatta bakal unggul dalam debat capres/cawapres putaran terakhir pada Sabtu malam, (5/7).

"Saya yakin Prabowo akan menguasai tema dan unggul dalam debat nanti," katanya, Sabtu (5/7).

Apalagi debat putaran terakhir Sabtu malam (5/7) akan mengambil tema tentang pangan, energi, dan lingkungan yang dinilai Syarif erat dengan kiprah Prabowo selama ini.

Debat capres putaran terakhir digelar di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Sabtu (5/7) pukul 20.30 - 22.30 WIB dengan moderator Rektor Universitas Diponegoro Prof Sudharto P Hadi, Phd.

"Prabowo selama ini adalah Ketua HKTI dalam lima tahun terakhir ini membina langsung para petani kita di seluruh Indonesia, jadi saya yakin beliau tahu betul-betul tentang pangan," katanya.

Demokrat sendiri yakin dengan kemampuan dan kompetensi capres dan cawapres nomor urut satu yang diusungnya bakal tampil maksimal dalam debat putaran terakhir itu.

"Saya lihat persiapannya, saya yakin Pak Prabowo akan memberikan yang terbaik untuk kita semua," katanya.

Menurut Sjarifuddin pasangan Prabowo-Hatta bakal unggul dalam debat capres putaran terakhir itu karena keduanya selama ini fokus dan bergelut dengan hal-hal yang menyangkut pangan, energi, dan lingkungan bahkan terjun langsung sehingga wajar jika memiliki keberpihakan terhadap ekonomi bervisi kerakyatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement