Ahad 07 Sep 2014 07:07 WIB

Komedian Joan Rivers Dimakamkan Hari ini

Rep: C69/ Red: Erik Purnama Putra
Komedian Joan Rivers
Foto: Reuters
Komedian Joan Rivers

REPUBLIKA.CO.ID, MANHATTAN -- Upacara Pemakaman komedian Joan Rivers yang akan digelar Ahad (7/9) di Kuil Emanu-El Manhattan diperuntukkan bagi tamu undangan saja. Tidak ada laporan soal kapan layanan pribadi dilakukan dari rumah ibadat terkait.

"Ini adalah hari yang sangat menyedihkan bagi kita semua. Kami berkabung dengan keluarganya, teman-teman dan semua jutaan orang kepada siapa dia membawa tawa dan sukacita." ujar Rabi Joshua M. Davidson mengatakan kepada ABC News.

Tidak ada kabar tentang sejauh mana keluarganya berencana untuk menghormati permintaan lucunya soal pemakamannya seperti yang dijelaskan dalam buku Rivers 2012 book I Hate Everyone ... Starting With Me.

Dia menulis di buku bahwa ia ingin seperti dalam dunia hiburan, yaitu dengan lampu, kamera, dan aksi. "Saya tidak ingin beberapa rabi mengoceh; Saya ingin mendengar Meryl Streep menangis dalam lima aksen berbeda, dan saya ingin mesin angin sehingga bahkan di dalam peti mati rambut saya akan bertiup seperti Beyonce," tulisnya.