Selasa 14 Oct 2014 21:56 WIB

Berusia 34 Tahun, Jang Na Ra Tetap Perankan Karakter Remaja

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Jang Na Ra
Foto: Soompi
Jang Na Ra

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktris Korea yang satu ini memang pantas dijuluki si muka bayi alias 'baby face'. Meski usianya sudah 34 tahun, tapi wajahnya masih terlihat muda dan kencang. 

Keuntungan fisik itu pula yang mendorong Jang Nara tak takut untuk konsisten bermain di drama romantis remaja atau fantasi romantis. 

Nah, dalam serial terbarunya berjudul 'Mr. Baek,' Nara akan kembali bermain digenre fantasi romantis , namun dengan pasangan unik.

"Aku memutuskan untuk tetap berakting digenre fantasi romantis karena alur ceritanya menarik dan membuatkan ingin terlibat lebih jauh," ujar Nara, dilansir dari Kdramastars, Selasa (14/10).

Ya, 'Mr. Baek' bercerita tentang gadis 33 tahun yang jatuh cinta dengan seorang pria berusia 70 tahun. Namun, berkat kekuatan sihir, pria 70 tahun itu bisa menjadi muda, diperankan oleh Shin Ha Kyun yang bermain sebagai Kim Soo Young didrama 'All About My Romance.' Dia akan berperan sebagai Choi Shin Hyung, seorang chaebol, sebutan untuk seorang pria tampan dan kaya di Korea.

Shin Hyung berpikir dia memiliki segalanya, uang, jabatan, kekuasaan, namun tidak ada yang sudi mencintainya. Peran ini sebelumnya sempat ditawarkan kepada Ji Chang Wook dan Kim Nam Gil, namun keduanya masih sibuk menyelesaikan drama sebelumnya

Lee Sang Yeop yang menyutradarai 'The Woman Who Still Wants to Marry' dan 'King's Daughter Soo Baek Hyang' akan langsung berada di belakang layar. 

Choi Joon Young yang menulis naskah 'Emergency Couple' akan menangani skenarionya. Drama ini diperkirakan tayang perdana pada November tahun ini.

Sebelumnya Nara sukses mencuri hati penonton lewat perannya didrama komedi 'Bay Faced Beauty,' dan berperan sebagai desainer berusia 25 tahun. Nara juga memuaskan penonton lewat penampilannya yang ceria sebagai Kim Min Young di 'Fated to Love You.'

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement