Ahad 26 Oct 2014 11:44 WIB

Mourinho Kirim SMS ke Pelatih West Ham, Soal Apa?

Rep: C61/ Red: Citra Listya Rini
Jose Mourinho
Foto: Kirsty Wigglesworth/AP Photo
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  --  Setelah West Ham United mengalahkan kampiun Liga Primer Inggris musim lalu, Manchester City di Upton Park, Sabtu (25/10) malam WIB dengan skor 2-1, manajer Chelsea Jose Mourinho angkat bicara.

The Special One memberikan ucapan selamat kepada arsitek the Hammers Sam Allardyce melalui pesan singkat (SMS). Penampilan cemerlang anak asuhan Allardyce itu membuat Mourinho senang.

Sebab dengan kekalahan City dari West Ham United, membuat tim Mou berpeluang untuk menjauh dari kejaran City. Chelsea sendiri kini masih menempati puncak klasemen menjadi semakin besar.

"Jose sudah mengirim pesan singkat kepada saya. Dia bilang 'Hebat, Big Man'. Kemenangan kami ini berarti sangat besar bagi Chelsea, juga bagi kami. Jose akan menghadapi Manchester United dengan pikiran tenang karena keunggulan timnya di klasemen akan bertahan," kata Allardyce dengan bangga dilansir Sky Sports, Ahad (26/10).

Chelsea sendiri baru bertanding melawan Manchester Uinited nanti malam, di Old Trafford. Namun, sebelumnya Chelsea diprediksikan oleh Allardyce, mampu mempermalukan Setan Merah di Old Trafford. Sebab di awal musim ini pasukan Louis van Gaal masih belum stabil.

“Saya mengerti kenapa Mou menucapkan selamat kepada saya, kemenangan kami bisa mempengaruhi posisi Chelsea. Meski demikian kami juga mangalahkan dia (Mou) karena kami juga memiliki target tersendiri,” ujar Allardyce. 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Liverpool Liverpool 8 7 0 1 15 12 21
2 Manchester City Manchester City 8 6 2 0 19 10 20
3 Arsenal Arsenal 8 5 2 1 15 7 17
4 Aston Villa Aston Villa 8 5 2 1 15 5 17
5 Brighton Brighton 8 4 3 1 14 4 15
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement