Ahad 02 Nov 2014 14:23 WIB

Michael Bay Akan Sutradarai ’13 Hours’?

Rep: MG ROL 27/ Red: Indira Rezkisari
Michael Bay
Foto: Reuters
Michael Bay

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Sosok Michael Benjamin Bay atau dikenal Michael Bay sudah tak asing lagi di dunia perfilman Hollywood. Sutradara 49 tahun ini sukses dalam sejumlah box office dunia, seperti Transformer, Armageddon, Pain Gain, Pearl Harbour, The Rock, Bad Boy dan lain sebagainya.

Michael Bay saat ini mendapat tawaran dan tahap diskusi untuk film politik, ‘13 Hours’. Film tersebut merupakan adaptasi dari novel Mitchell Zuckoff yang menceritakan tentang penyerangan kamp Amerika di Libya yang menewaskan duta besar Amerika, J Christopher Stevens.

‘13 Hours’ telah memilih Chuck Hogan sebagai penulis naskahnya. Film ini akan fokus pada cerita tentang enam orang yang tergabung dalam tim keamanan kamp yang berjuang mempertahankan kamp mereka.

Pihak Paramount masih menunggu keputusan pasti soal film ini. Sementara itu, film Bay, Transformers dengan budget lebih daru 200 juta dolar AS sukses meraup keuntungan sebesar 250 juta dolar AS masing-masing. Pain & Gain cukup sukses dengan budget 26 juta dolar Amerika.

‘13 Hours’ sendiri disebut-sebut akan memakan budget sebesar 30 hingga 40 juta dollar Amerika. Apakah Bay bergabung dan membuat film drama politik ini sukses besar dengan film-film Bay yang terdahulu?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement