Jumat 16 Sep 2022 13:23 WIB

Luis Milla Waspadai 2 Mantan Pemainnya

Persib diharapkan mampu melanjutkan tren penampilan positifnya.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Luis Milla. (Twitter/@persib)
Luis Milla. (Twitter/@persib)

KARTUMERAH – Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, menyerukan timnya untuk tidak meremehkan PS Barito Putera ketika kedua tim bertemu di laga pekan ke-10 Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, pada Jumat (16/9/2022) sore WIB ini. Pelatih asal Spanyol itu menyebut Laskar Antasari layak diwaspadai karena memiliki pemain-pemain berkualitas.

Ketika menangani Tim Nasional Indonesia, Milla pernah menjalin kerja sama dengan gelandang Bayu Pradana dan penyerang sayap Rizki Rizaldi Pora. Keduanya kini memperkuta klub asal Kalimantan Selatan berjulukan Tim Seribu Sungai tersebut.

"Kami respek kepada Barito Putera. Kami tahu mereka punya pemain-pemain yang bagus seperti di posisi gelandang, ada Bayu Pradana dan Rizki Pora,’’ kata Mila, seperti dikutip Persib.co.id, Jumat (16/9/2022).

Namun demikian, kata Milla, yang penting adalah Persib mampu melanjutkan penampilan positif menyusul dua kemenangan beruntun sebelumnya. Setiap pemain pun diminta untuk menjaga konsistensi penampilan setiap pemain

Untuk bisa bermain maksimal dan fokus di sepanjang pertandingan, Milla mengharapkan dukungan seluruh bobotoh secara langsung dari tribun stadion. Faktor bobotoh diyakini akan mendongkrak semangat para pemainnya.

"Yang juga penting adalah akan ada banyak dukungan dari suporter kami. Tentunya, kami sangat mengharapkan banyak dukungan itu sehingga kami bisa mendapat tiga poin,’’ katanya. ‘’Tambahan tiga poin itu akan menjadi persembahan terbaik buat kita semua, termasuk bobotoh yang datang ke stadion.’’

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement