Sabtu 17 Jan 2015 16:22 WIB

Zambia Bertekad Juara di Piala Afrika 2015

Rep: C10/ Red: M Akbar
Rainford Kalaba
Foto: www.newvision.co.ug
Rainford Kalaba

REPUBLIKA.CO.ID, MALABO -- Kapten tim nasional (timnas) Zambia, Rainford Kalaba, menyampaikan tekadnya untuk membawa negaranya kembali meraih gelar juara Piala Afrika. Ia mengaku seluruh tim telah dipersiapkan dengan sangat baik dan akan membuktikan hasil latihannya di ajang paling bergengsi di kawasan Afrika ini.

Zambia akan menghadapi DR Kongo dalam laga pembukaan kualifikasi grup B Piala Afrika 2015 di Stadion Nuevo Estadio de Malabo yang berkapasitas 15 ribu penonton, Ahad (18/1) waktu setempat.

"Pertandingan ini adalah kesempatan yang tidak boleh dilewatkan. Sebagai kapten timnas, saya ingin membantu negara saya meraih tempat terhormat di Piala Afrika," ujar Kalaba, dilansir dari allafrica, Sabtu (17/1).

Kalaba tk mau meremehkan setiap lawan yang bakal dihadapinya di dalam grup B ini. Kongo, menurut dia, merupakan salah satu tim terbaik yang sulit dikalahkan. Ia mengetahui beberapa pemain Timnas DR Kongo. ''Saya merasa pertandingan melawan Kongo tidak akan menjadi pertandingan yang mudah,'' ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement