Selasa 31 Mar 2015 22:16 WIB

Begal Motor Tembak Korban Hingga Tewas di Bogor

Red: Angga Indrawan
Begal Motor (ilustrasi)
Foto: Foto : Mardiah
Begal Motor (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Aksi penembakan oleh pelaku pencurian dengan kekerasan atau dikenal dengan istilah begal kembali terjadi di Kota Bogor, Provinsi Jawa Barat. Seorang warga diinformasikan tewas tertembak, Selasa (31/3) malam.

Berdasarkan informasi di lapangan, peristiwa penembakan terjadi sekitar pukul 18.30 WIB di Jalan Cimanggu Tentara Pelajar depan Perumahan Regency, Kecamatan Tanah Sareal. Kapolsek Tanah Sareal Kompol Sukamto membenarkan kejadian tersebut. Saat ini petugas sedang melakukan pengembangan di lapangan.

"Benar, pelaku pembegalan menembak korban. Informasi lengkap sedang kita himpun, saat ini anggota masih melakukan pengembangan," kata Kompol Sukamto.

Sementara itu, informasi dari anggota BPBD Kota Bogor menyebutkan, korban pembegalan adalah M Mahruf warga Gunung Batu. Korban dibegal saat mengendarai sepeda motornya jenis Honda Beat warna putih dengan nomor polisi F 2202 CT. Korban dibegal saat pulang dari berbelanja.

Menurut keterangan yang dihimpun, korban sempat melawan, hingga akhirnya pelaku menembak korban dibagian kepala hingga korban tersungkur dan langsung tewas di tempat kejadian. Saat ini jasad korban dibawah ke Rumah Sakit PMI untuk keperluan penyelidikan.

Korban ditembak dari jarak dekat, setelah menembak korbanya pelaku langsung kabur membawa motor korban. Hingga kini Kepolisian Resor Bogor masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang kabur dengan membawa senjata api.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement