Ahad 26 Apr 2015 20:34 WIB

Xiumin EXO Matikan Instagramnya Karena Tao Akan Keluar?

Rep: C26/ Red: Indira Rezkisari
Boyband EXO
Foto: AllKpop
Boyband EXO

REPUBLIKA.CO.ID, Grup vokal pria K-Pop EXO tengah diterpa isu kalau anggotanya Tao akan keluar. Di saat kabar tersebut beredar kencang, anggota EXO yang lain, Xiumin menonaktifkan akun Instagramnya.

Seperti dilansir dari KpopHerald, Ahad (26/4), akun instagram Xiumin dinonaktifkan tiba-tiba. Belum ada penjelasan alasan dibalik non aktifnya akun foto tersebut,dari SM Entertainment atau Xiumin sendiri. Namun diduga alasan penghapusan instagramnya karena meningkatnya kepedulian atau pertanyaan para penggemar akan kabar Tao.

Padahal grup ini tengah berada di puncak popularitasnya. Semenjak Tao mengalami cedera pergelangan kaki Januari lalu, pria ini dikabarkan akan keluar dari grup yang telah membesarkan namanya tersebut.

Keluarnya Tao didasarkan keputusan ayahnya yang menginginkankan anaknya hidup sehat dan damai ketimbang jadi selebriti Korea. "Jika saya harus memilih antara (anak saya) hidup sebagai selebriti di Korea dengan kesehatan dan perdamaian, saya akan memilih yang kedua," kata sang ayah.

Grup ini baru saha memecahkan rekor penjualan album di tangga lagu mingguan K-Pop. Hingga 5 April, album 'Exodus' berhasil terjual enam ribu kopi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement