Kamis 30 Apr 2015 18:09 WIB
Tokoh Perubahan Republika 2014

Suasana Makin Meriah Jelang Penganugerahan Tokoh Perubahan 2014

Rep: Puti Almas/ Red: Didi Purwadi
Tokoh Perubahan Republika 2014
Foto: Republika/ Yasin Habibi
Tokoh Perubahan Republika 2014

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sore hari ini, Kamis (30/4), suasana di Djakarta Teater Ballroom tampak tak seperti biasanya. Begitu memasuki ruangan, terlihat enam gambar besar yang dipajang.

Enam gambar itu adalah para tokoh yang dianggap telah memberi perubahan berarti bagi masyarakat dan bangsa Indonesia. Mereka adalah Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas; penggagas gerakan One Day One Juz, Bhayu Subrata dan Pratama Widodo; Ketua Umum PP Muhammadiyah, Din Syamsuddin; Bupati Bantaeng, Nurdin Abdullah; dan Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini.

Melirik lebih jauh ke dalam, suasana dalam ruangan terlihat lebih ramai. Panitia tengah menata panggung dengan layar besar yang memberi visual Republika. Tidak hanya itu beberapa petugas juga terlihat mengecek beberapa alat musik yang disiapkan di atas panggung.

Masing-masing pengisi acara melakukan sejumlah persiapan. Diantaranya adalah Kikan yang malam ini akan tampil menyanyikan lagu-lagu bertemakan kebangsaan. Lagu-lagu ini adalah Indonesia Raya dan Bendera.

Tidak hanya itu, dua pembawa acara dalam acara ini yaitu Dewi Sandra dan Farhan juga memantapkan persiapan. Mulai dari membuka acara hingga membacakan nama tokoh-tokoh yang diberikan penghargaan dalam Tokoh Perubahan Republika 2015.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement