Jumat 15 May 2015 14:30 WIB
Didi Petet meninggal dunia

Tiba di TPU, Jenazah Didi Petet Disambut Tahlil dan Takbir

Rep: c23/ Red: Dwi Murdaningsih
Mobil ambulan membawa jenazah aktor senior, Didi Petet, ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta, Jumat (15/5).
Foto: Republika/C24
Mobil ambulan membawa jenazah aktor senior, Didi Petet, ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta, Jumat (15/5).

REPUBLIKA.CO.ID, TANAH KUSIR -- TPU Tanah Kusir, tempat dikebumikannya almarhum Didi Petet telah dipadati pelayat. Mereka sengaja datang untuk menyambut jenazah Didi Petet.

Sekitar pukul 14:00 WIB, jenazah almarhum tiba di TPU Tanah Kusir. Secara serentak,  para pelayat dan sanak saudara, serta rekan-rekan Didi Petet  menyambut dengan membaca tahlil dan takbir. Jenazah Didi dikebumikan di dekat makam proklamtor Indonesia, Muhammda Hatta.

Saat jenazah diturunkan ke liang lahat, kerabat dan rekan-rekan Didi Petet, yang juga bekerja di dunia seni peran mulai menitiskan air mata. Mereka tak kuasa menahan haru dan duka karena ditinggal sosok almarhum.

Walaupun dipadati ratusan pelayat, proses pemakaman tetap berjalan tertib. Tidak ada saling dorong atau saling himpit untuk melihat prosesi pemakaman. Aktor kawakan Didi Widiatmoko, atau lebih akrab disapa Didi Petet, telah meninggal dunia di rumahnya di daerah Sasak Tinggi, Bambu Apus, Tangerang, Jumat (15/5), sekitar pukul 05:00 WIB. Didi dikabarkan meninggal karena sakit asam lambung yang ia derita.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement