Sabtu 18 Jul 2015 21:18 WIB

Kebakaran Rumah di Tebet, Seorang Nenek Tewas

Rep: c23/ Red: Agung Sasongko
Kebakaran
Kebakaran

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kebakaran yang terjadi di daerah Tebet, tepatnya Jalan Asem Baris No 15B, telah menelan korban jiwa, yakni seorang nenek pemilik rumah. Namun belum dapat dikonfirmasi identitas persis nenek tersebut.

Korban meninggal telah dikonfirmasi oleh Kapolsek Tebet Komisaris Ketut Sudarma. Namun dia menerangkan, pihaknya sedang menyelidiki identitas pasti nenek tersebut.

Ketut menerangkan kebakaran terjadi sekitar pukuln 19:15 WIB. "Benar ada kebakaran satu unit rumah yang diduga karena lilin jatuh, soalnya sudah beberapa bulan listrik dirumah itu dicabut," jelasnya, Sabtu (18/7).

Ia juga mengungkapkan kebakaran hanya melanda satu rumah dan tidak merambat ke rumah-rumah sekitarnya. Hal ini dikarenakan kesigapan Unit Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan yang tiba tak lama setelah api mulai membakar rumah tersebut.

Unit Pemadam Kebakaran juga telah berhasil memadamkan rumah dan melakukan pendinginan.  Sebanyak 16 unit pemadam dikerahkan untuk memadamkan dan mendinginkan lokasi kejadian.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement