Ahad 02 Aug 2015 12:08 WIB

Lakoni Latihan Perdana, Kebugaran Pemain Persib Dites

Rep: Ali Mansur/ Red: Citra Listya Rini
Persib Bandung
Foto: Liga Indonesia
Persib Bandung

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah tiga bulan vakum, Persib Bandung kembali mengumpulkan para pemainnya. Hal itu dilakukan manajemen Maung Bandung usai mereka memastikan diri ambil bagian di Turnamen Piala Indonsia Satu.

Namun, dalam latihan pertamanya, para penggawa Persib dikabarkan aka menjalini tes kebugaran lebh dulu. Selain menjalanu tes fisik, mereka juga akan disuguhi menu latihan berat. Sebab dalam waktu dekat mereka juga akan berlaga di  Stadion Kanjuruhan Malang menghadapi Arema Cronus lebih dulu.

"Kemungkinan Senin (3/8) sore kita buat tes, tapi kita lihat situasi nanti seperti apa. Apa kita bisa dilakukan atau tidak," kata pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya dikutip dari laman Persib, pada Ahad (2/8).

Yaya menambahkan, sejauh ini Persib sudah membuat perencanaan latihan. Yaitu latihan awal pada sore hari, kemudian besoknya sampai Kamis latihan dua kali pagi sore. Jumat rencana uji coba dan Sabtu latihan pagi, Dengan menu latihan tersebut, Yana berharap kebugaran pemain Persib kembali seperti semula, sebelum kompetisi mengalami kevakuman.