Senin 10 Aug 2015 02:41 WIB

Sembunyikan Heroin di Organ Intim, Wanita Ini Terpaksa Jalani Operasi

Red: Hazliansyah
Heroin
Heroin

REPUBLIKA.CO.ID, -- Aksi nekat dilakukan oleh tiga orang penyelundup narkotika di Arizona, Amerika Serikat. Mereka mencoba menyelundupkan narkotika jenis heroin dengan cara menyembunyikannya di organ vital masing-masing.

Bahkan salah seorang penyelundup perempuan harus menjalani operasi untuk melepas narkotika yang menempel di organ intimnya tersebut.

Adalah Miranda Baldonado, bersama dua orang rekannya, Michael Torrez dan Sarah Valencia. Mereka tengah berkendara dari New Meksiko dan diberhentikan polisi di Yavapai County.

Saat ditanya, ketiganya tidak bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan umum yang diberikan.

"Mereka tidak mampu menjawab pertanyaan-pertanyaan dasar mengenai tujuan perjalanan mereka," ujar pernyataan pihak berwajib dari kantor sheriff setempat, dikutip dari mirror, Senin (10/8).

Kecurigaan polisi kian bertambah kala anjing pelacak menyalak keras dan menemukan satu bungkus heroin yang disembunyikan di dalam alat kontrasepsi (kondom) di salah satu bagian mobil.

"Saat ditelusuri lebih jauh, diketahui Baldonado dan Valencia menyembunyikan narkotika lainnya di area intim mereka," ujar polisi.

Valencia sendiri berhasil melepaskannya namun Baldonado kesulitan hingga akhirnya harus mendapat penanganan medis.

Atas perbuatanya itu, ketiganya didakwa dengan tuduhan berlapis, yakni kepemilikan narkotika dan menjadi kurir narkotika untuk dijual.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement