Jumat 11 Sep 2015 21:43 WIB

Api Lalap Toko Material di Rawa Belong

Rep: C15/ Red: Ilham
 Petugas pemadam kebakaran melakukan proses pembasahan pada kebakaran Toko Aman Jaya di Keputran, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (18/6).  (Antara/Didik Suhartono)
Petugas pemadam kebakaran melakukan proses pembasahan pada kebakaran Toko Aman Jaya di Keputran, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (18/6). (Antara/Didik Suhartono)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kobaran api melalap sebuah toko material di Rawa Belong, Jakarta Barat. Sebanyak 27 unit mobil pemadam kebakaran diturunkan untuk memadamkan api.

Kasie Operasional Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Barat, Herru membenarkan hal ini. Kejadian terjadi sekitar pukul 17.45, Jumat (11/9). 12 unit damkar bantuan dari Jakarta Barat, sisanya bantuan dari Damkar Selatan dan Damkar Pusat.

"Penyebab kebakaran masih kita selidiki. Ini kendalanya jalannya macet. Itu padat sekali. Jadi mobil kesulitan lewat," ujar Herru saat dihubungi Republika.co.id, Jumat (11/9).

Herru mengatakan, hingga kini petugas masih berusaha memadamkan api. Sebab, jarak antara sumber air dengan tempat kejadian kebakaran jauh. Sehingga petugas kesulitan mengambil air.

Tidak ada korban jiwa pada kejadian ini. Namun, kondisi lalu lintas sepanjang Palmerah hingga rawa belong macet total. Mobil kebakaran yang hendak melintas kesulitan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement