Selasa 22 Sep 2015 07:37 WIB

'3 Dara', Ajarkan Pria Lebih Menghargai Wanita

Rep: MGROL50/ Red: Winda Destiana Putri
Press screening dan jumpa pers film 3 Dara di Djakarta Theater XXI, Sarinah Jakarta Pusat, Senin (21/9)
Foto: MGROL50
Press screening dan jumpa pers film 3 Dara di Djakarta Theater XXI, Sarinah Jakarta Pusat, Senin (21/9)

REPUBLIKA.CO.ID, Pada umumnya, wanita selalu digambarkan sebagai makhluk yang membuat pusing kaum laki-laki. Membuat hal sepele menjadi besar, membuat hal mudah menjadi sulit, namun tanpa wanita, laki-laki tak bisa apa-apa.

Pesan inilah yang disampaikan dalam sebuah film karya MNC Picture yang bekerja sama dengan Ardy Octaviand (Sutradara), Affandi Abdul Rahman, Toha Essa (Produser), dan Nataya Bagya (Penulis Skenario) dalam film yang diluncurkan di Djakarta Theater XXI Senin (21/9).

3 Dara menceritakan tentang 3 cowok macho dan cool yakni Affandi (Tora Sudiro), yang telah menikah selama 20 tahun dan dikaruniai seorang anak perempuan. Jay (Adipati dolken) yang sudah bertunangan namun belum juga menikah. Dan Richard (Tanta Ginting) yang sedang menjalani hubungan long distance relationship namun dengan banyak wanita.

Ketiganya memiliki kebiasaan buruk, yakni suka mempermainkan perasaan dan hati wanita. Tiba-tiba mereka mengalami sebuah "kutukan" mujarab dari seorang gadis bar bersuara aneh bernama Mel (Ayushita) bahwa mereka akan memiliki perasaan dan hati seperti wanita.

Tidak betah dengan keanehan tersebut membuat Affandi, Jay dan Richard pergi dan meminta bantuan kepada Windy (Rianti Catwright) seorang psikolog. Bahkan ketiganya pergi mencari Mel untuk meminta maaf dan mencabut kutukannya. Namun sayang, Mel sudah tidak lagi bekerja di bar tempat mereka sering datang.

Film ini berhasil menghipnotis semua penonton yang menyaksikan. Entah dari tingkah konyolnya Tora, sifat kemayu Adipati, atau kepolosan Ginting.

Hal yang paling memecahkan gelitik penonton adalah ketika Rianti yang kita semua tau memiliki suara menggemaskan, diakhir film suaranya berubah menjadi seperti suara cowok gagah.

Untuk lebih serunya lagi, kalian bisa menyaksikan film ini di bioskop kesayangan Anda disuruh Indonesia mulai esok 23 September 2015.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement