Senin 28 Sep 2015 14:26 WIB

Lepas Jabatan, Ini Pesan Risma

Rep: Andi Nurroni/ Red: Bilal Ramadhan
Tri Rismaharini - Walikota Surabaya
Foto: Republika/ Wihdan
Tri Rismaharini - Walikota Surabaya

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Hari terakhir menjabat, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini memberikan pengarahan kepada para pagawai Pemkot Surabaya melalui apel pagi di halaman balai kota, Senin (28/9). Didampingi Wakil Wali Kota Whisnu Sakti Buana, Risma memberikan sejumlah pesan berikut salam perpisahan kepada anak-anak buahnya.

Pada kesempatan tersebut, Risma menyampaikan terima kasih atas kerja keras para pegawai selama dirinya menjabat. “Terima kasih atas dukungan rekan-rekan sekalian. Surabaya sekarang menjadi salah satu kota yang dipandang di kancah internasional. Tanpa bantuan rekan-rekan, tidak mungkin bisa seperti sekarang ini,” kata dia.

Sebelum resmi meletakkan jabatan wali kota, Risma berpesan agar para pegawai Pemkot Surabaya tetap menjaga integritas dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Menurut dia, kualitas pelayanan di Surabaya harus konsisten, tidak boleh berubah. Baik saat dirinya menjabat maupun tidak.

Dikatakan Risma, Surabaya selalu masuk tiga besar kota berintegritas versi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) selama lima tahun bedrturut-turut. Hal ini merupakan salah satu indikasi bahwa selama ini prinsip integritas sudah diterapkan oleh pemerintah maupun masyarakat.

 

“Karena penilaian KPK itu tidak hanya pemerintahnya, tapi mereka (KPK) juga menilai masyarakatnya. Integritas ini yang penting untuk dijaga,” ujar dia.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement