Rabu 30 Dec 2015 14:50 WIB

Leonardo DiCaprio Pernah Menolak Main di Star Wars

Red: Yudha Manggala P Putra
Leonardo DiCaprio
Foto: AP PHOTO
Leonardo DiCaprio

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Leonardo DiCaprio ternyata pernah menolak sejumlah tawaran peran di film-film besar. Aktor yang juga produser ini bahkan mengaku pernah ditawari berperan sebagai Anakin Skywalker dalam film prekuel Star Wars Attack of the Clones, namun ia berkata tidak.

"Saya bertemu dengan George Lucas mengenai (film) itu," kata dia kepada Shortlist seperi dikutip Digital Spy. "Saya hanya merasa belum siap melakukannya. Pada saat itu."

Dia juga pernah menolak tawaran untuk berperan sebagai Robin dalam film Batman Forever dan membintangi Spider-Man pada 2002."Saat saya ingat kembali, saya menghadiri pertemuan, tapi tidak mau mengambil peran (Robin)," jelas dia.

"Joel Schumacher sutradara yang sangat berbakat tapi saya pikir saya tidak siap untuk hal seperti itu," katanya.

Sementara tentang tawaran membintangi Spider-Man dia mengatakan situasinya serupa dengan saat dia menolak tawaran berperan sebagai Robin. "Saya belum siap mengenakan kostum itu," katanya.

Ketika ditanya apakah dia mempertimbangkan untuk berperan sebagai pahlawan super saat ini, Leo menjawab, "Kau tak pernah tahu. Kau tak pernah tahu."

"Mereka menjadi semakin baik sebagai karakter rumit dalam film-film sekarang. Saya belum memikirkannya. Tapi saya tidak mengesampingkan apa pun," kata dia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement