Kamis 21 Jan 2016 19:49 WIB

Pemkot Padang Sediakan Bus untuk The Kmer's

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Djibril Muhammad
Logo Semen Padang.
Foto: Ist
Logo Semen Padang.

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Pemerintah Kota (Pemkot) Padang berkomiten mendukung Semen Padang dalam babak final turnamen Piala Jenderal Sudirman yang akan diselenggarakan di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Ahad (24/1).

Dukungan tersebut, salah satunya dengan menyediakan bus bagi pendukung Semen Padang, The Kmer's. "Insyaallah, kita akan sediakan dua bus untuk para pendukung Semen Padang," kata Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansharullah di Kota Padang, Sumatra Barat, Kamis (21/1).

Menurut dia, penyediaan bus tersebut dapat membantu masyarakat Kota Padang yang ingin menyaksikan secara langsung bentrok Semen Padang lawan Mitra Kukar. Ia optimistis, tim kebanggaan urang awak mampu merajai turnamen yang digelar TNI bersama Mahaka Sport and Entertaiment.

Mahyeldi berharap, sejumlah perusahaan, baik swasta, BUMN dan BUMD di Kota Padang, berpartisipasi mendukung laga final Semen Padang. Salah satunya, dengan memberikan tambahan bus untuk para pendukung.

Sementara itu, koordinator lapangan The Kmer's, Yumamy, memastikan, ratusan pendukung tim kebanggan urang awak bakal berangkat ke Jakarta. "Jumlahnya akan bertambah, karena banyak yang menyatakan ingin ikut (ke Jakarta)," tuturnya.

Menurut dia, ratusan pendukung sudah siap menyemangati perjuangan Semen Padang dalam laga final. Ia mengatakan, para pendukung tidak hanya datang dari Kota Padang, namun juga berasal dari Jambi, Kerinci, Batam, Solo, Bandung dan Bali.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement