Ahad 28 Feb 2016 18:56 WIB

Ini Rahasia Cantik Alami Tatjana Saphira

Rep: Santi Sopia/ Red: Andi Nur Aminah
Tatjana Saphira
Foto: Youtube
Tatjana Saphira

REPUBLIKA.CO.ID, Sebagai publik figur sekaligus brand ambassador sebuah merek kecantikan, aktris Tatjana Saphira mengaku, tentu ia harus memerhatikan penampilan, terutama kecantikan kulit. Aktris yamg akrab disapa Tata itu menuturkan, sebenarnya rahasia memiliki kulit cantik cukup sederhana.

"Rahasianya simpel sebenarnya. Aku nggak ada perawatan khusus juga. Hanya penggunaan produk kecantikan  harus tepat dan dirawat dari dalam, seperti mengonsumsi makanan sehat," kata Tata di Jakarta, Ahad (28/2).

Dara berusia 18 tahun itu melanjutkan, ia juga pernah punya pengalaman tidak menyenangkan soal penggunaan produk kecantikan. Dia mengatakan, maklum saja di usia remaja adalah masa di mana ia ingin coba-coba berbagai merek kecantikan.

Menurutnya, kulit seperti wajah juga perlu diistirahatkan dari pemakaian kosmetik. Hal yang tidak boleh dilupakan juga, adalah mencuci wajah setelah pemakaian kosmetik. "Tidak lupa, istirahat dan olahraga yang cukup. Itu agar kulit selalu terlihat segar," ujar salah satu bintang di film I am Hope ini.