Senin 07 Mar 2016 04:18 WIB

Kematian Nancy Reagan Jadi Trending Topic Dunia

Red: Ilham
Nancy Reagan
Foto: Biography
Nancy Reagan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kematian Nancy Reagan, istri Presiden ke-40 Amerika Serikat Ronald Reagan menjadi topik pembicaraan (trending topics) di kalangan pengguna jejaring sosial Twitter, Senin (7/3) dini hari.

Sejumlah pengguna Twitter menyampaikan bela sungkawa atas kabar meninggalnya Nancy di Los Angeles, Ahad (6/3) waktu setempat, pada usia 94 tahun. "RIP Nancy Reagan," tulis akun @GirouxKaitlyn. (Nancy Reagan Meninggal Akibat Gagal Jantung).

Akun @Jackwymanmin menilai mantan ibu negara AS itu adalah seseorang yang hebat dan menjadi sosok yang menopang kesuksesan Ronald Reagan semasa memimpin AS. Sementara akun @Fr333dom menulis sebuah pernyataan menyentuh hati yang pernah dilontarkan Nancy semasa hidupnya.

"Saya telah mengatakan sebelumnya dan akan mengatakannya lagi: Hidup saya tidak benar-bener di mulai sampai saya bertemu Ronnie (Ronald Reagan) -Nancy Reagan," tulis akun Fr333dom.

Kabar meninggalnya Nancy Reagan langsung menjadi pembicaraan di jejaring sosial Twitter, sejak media massa AS melansir berita-berita kematian Nancy Reagan.

Sejumlah media massa AS mengabarkan Nancy meninggal di kediamannya di Los Angeles, AS, Ahad (6/3) waktu setempat, akibat gagal jantung.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement