Jumat 01 Apr 2016 09:02 WIB

Kota Sukabumi Peringati Hari Jadi ke-102

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: Hazliansyah
Balai Kota Sukabumi
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Balai Kota Sukabumi

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Kota Sukabumi memperingati hari jadinya yang ke-102 pada Jumat (1/4). Puncak peringatan akan dilakukan dalam upacara di Lapangan Merdeka Sukabumi.

"Doakan kota kita tercinta agar semakin nyaman dan berkah," ujar Wakil Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi kepada Republika.co.id, Jumat (1/4).

Selama ini Pemkot Sukabumi berkeinginan untuk mewujudkan pemerintahan rahmatan lil alamin. Menurut Fahmi, dalam momen hari jadi ini pemkot berharap rakyatnya berbahagia dan tetap keren serta kreatif dalam melakukan aktivitasnya.

Selain itu aparat pemerintah dapat selalu sigap, penuh dedikasi, dan amanah. Sehingga semua permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat dapat dihadapi dengan cepat dan tepat.

Fahmi menuturkan, pemkot berupaya memberikan layanan yang terbaik bagi warganya. Harapannya, Kota Sukabumi yang berusia 102 ini menjadi semakin maju dan sejahtera masyarakatnya.

Selain upacara, momen hari jadi juga diisi dengan berbagai kegiatan. Misalnya pameran usaha kecil dan menengah (UKM) dan kegiatan lainnya.

Salah seorang warga Sukabumi Kurnia (30 tahun) mengatakan, Sukabumi saat ini semakin maju dibandingkan dengan sebelumnya. Hal ini terlihat dari sejumlah penataan kota yang dirasakan warga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement