Tuesday, 18 Muharram 1444 / 16 August 2022

Tuesday, 18 Muharram 1444 / 16 August 2022

 

18 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Meski Super Sibuk, Al Ghazali tak Lupa Jaga Fisik

Rabu 27 Apr 2016 03:40 WIB

Rep: c34/ Red: Andi Nur Aminah

Ahmad Al Ghazali

Ahmad Al Ghazali

Foto: Shelbi Asrianti/Republika

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- DJ dan penyanyi Ahmad Al Ghazali selalu menjalani rutinitas yang super sibuk. Namun, putra sulung dari musikus Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu tak pernah lupa menjaga kondisi fisik.

 

"Caranya banyak minum vitamin, banyak makan, apa pun yang penting makan," ujar cowok 18 tahun itu saat mendukung tim Captain America dalam pertandingan bola persahabatan menyambut film Captain America: Civil War, belum lama ini.

Dengan berseloroh, Al menyebut dirinya omnivora alias pemakan segala. Maksudnya, ia selalu memakan hidangan apa pun yang disajikan dan tak memiliki alergi makanan.

Selain itu, Al juga aktif berolahraga. Menurut kakak dari Ahmad El Jallaludin Rumi dan Ahmad Abdul Qodir Jaelani itu, olahraga sangat penting untuk menjaga fisik tetap bugar. Al mengaku lebih sering bermain sepak bola. Jenis olahraga itu sudah ia gandrungi sejak kecil bersama adik-adiknya."Kalau ada lawan minimal seminggu sekali main bola, walaupun capek tetap bela-belain karena memang suka," tuturnya.

Dalam pertandingan persahabatan para selebritas yang digelar The Walt Disney Studios bersama Technoplast pada Senin (25/4), Al juga sangat bersemangat main. Ia menempati posisi striker dengan nomor punggung 1 di tim Captain America melawan adiknya sendiri, El, yang mendukung tim Iron Man.

Meski pada akhirnya tim Captain America kalah dengan skor 1-0 dari tim Iron Man, Al mengaku senang bisa terlibat pertandingan persahabatan itu. Al tak kecewa meski satu gol yang sempat ia cetak di babak pertama dianulir oleh wasit karena hal teknis.

"Acaranya fun, seru-seruan, buat donasi membantu sesama, jadi enggak ada target gol tertentu," katanya berkomentar.

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile