Rabu 27 Apr 2016 10:40 WIB

Meski Super Sibuk, Al Ghazali tak Lupa Jaga Fisik

Rep: c34/ Red: Andi Nur Aminah
Ahmad Al Ghazali
Foto: Shelbi Asrianti/Republika
Ahmad Al Ghazali

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- DJ dan penyanyi Ahmad Al Ghazali selalu menjalani rutinitas yang super sibuk. Namun, putra sulung dari musikus Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu tak pernah lupa menjaga kondisi fisik.

"Caranya banyak minum vitamin, banyak makan, apa pun yang penting makan," ujar cowok 18 tahun itu saat mendukung tim Captain America dalam pertandingan bola persahabatan menyambut film Captain America: Civil War, belum lama ini.

Dengan berseloroh, Al menyebut dirinya omnivora alias pemakan segala. Maksudnya, ia selalu memakan hidangan apa pun yang disajikan dan tak memiliki alergi makanan.

Selain itu, Al juga aktif berolahraga. Menurut kakak dari Ahmad El Jallaludin Rumi dan Ahmad Abdul Qodir Jaelani itu, olahraga sangat penting untuk menjaga fisik tetap bugar. Al mengaku lebih sering bermain sepak bola. Jenis olahraga itu sudah ia gandrungi sejak kecil bersama adik-adiknya."Kalau ada lawan minimal seminggu sekali main bola, walaupun capek tetap bela-belain karena memang suka," tuturnya.

Dalam pertandingan persahabatan para selebritas yang digelar The Walt Disney Studios bersama Technoplast pada Senin (25/4), Al juga sangat bersemangat main. Ia menempati posisi striker dengan nomor punggung 1 di tim Captain America melawan adiknya sendiri, El, yang mendukung tim Iron Man.

Meski pada akhirnya tim Captain America kalah dengan skor 1-0 dari tim Iron Man, Al mengaku senang bisa terlibat pertandingan persahabatan itu. Al tak kecewa meski satu gol yang sempat ia cetak di babak pertama dianulir oleh wasit karena hal teknis.

"Acaranya fun, seru-seruan, buat donasi membantu sesama, jadi enggak ada target gol tertentu," katanya berkomentar.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement