Ahad 01 May 2016 10:04 WIB

Captain Marvel akan Muncul di Avengers: Infinity War Part I

Rep: C27/ Red: Nur Aini
Marvel Heroes
Marvel Heroes

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Film Captain America: Civil War berhasil merebut hati penonton dengan mengenalkan karakter Black Panther dan Spider-Man. Diperkirakan Marvel Studio akan memperkenalkan Captain Marvel di film Avengers: Infinity War Part I.

Film arahan Anthony dan Joe Russo yang baru beberapa pekan tayang ini mengenalkan dua karakter baru dengan aktor terbaru pula. Chadwick Boseman sebagai Black Panther dan Tom Holland sebagai Spider-Man berhasil diperkenalkan dengan gaya dan kekhasaan masing-masing.

Melihat  antusiasme penonton terhadap karakter baru, sepertinya Marvel Studio akan mengenalkan Captain Marvel dalam garapan film berikutnya, Avengers: Infinity War Part I. Melalui Heroic Hollywood, karakter Captain Marvel akan masuk dalam penggarapan film yang akan diarahkan kembali oleh Russo bersaudara yang akan mulai syuting di Atlanta bulan November mendatang.

Dikutip dari Aceshowbiz, Ahad (1/5), desas-desus seputar Captain Marvel mulai berhembus ketika Presiden Marvel Studio Kevin Fegie mengumumkan keterlibatan Captain Marvel pada musim panas lalu. Kevin menjelaskan film tersebut akan berpusat pada kehidupan Carol Danvers alias Captain Marvel.

Jika Marvel belum 100 persen akan menggarap film solo pahlawan super perempuan ini, Warner Bros sudah melakukan langkah pasti dengan menyiapkan film solo Wonder Women yang dibintangi Gal Gadot yang diperkirakan akan tayang 2017.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement