Selasa 03 May 2016 12:17 WIB

Dua Hari Golkar Buka Pendaftaran Caketum

Partai Golkar
Partai Golkar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komite Pemilihan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar resmi membuka pendaftaran calon ketua umum Partai Golkar, di Kantor DPP Partai Golkar mulai Selasa hingga Rabu (4/5).Pendaftaran dibuka sejak pukul 10.00 WIB.

Ada imbauan dari Partai Golkar agar semua calon Ketua Umum Partai Golkar datang mendaftar langsung pada Komite Pemilihan Munaslub Partai Golkar tanpa diwakilkan. Selain itu seluruh calon Ketua Umum Partai Golkar diwajibkan membawa seluruh persyaratan, karena akan langsung diverifikasi.

Sebelumnya DPP Partai Golkar telah melakukan rapat pleno untuk memutuskan penyelenggaraan Munaslub Partai Golkar di Bali pada 23-26 Mei 2016. Rapat pleno juga menyepakati membebankan iuran Rp1 miliar bagi para calon ketua umum Golkar untuk pembiayaan Munaslub.

(Baca juga: Syahrul YL Siap Daftar Jadi Caketum Golkar)

sumber : antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْٓا اٰمِنُوْا بِاللّٰهِ وَرَسُوْلِهٖ وَالْكِتٰبِ الَّذِيْ نَزَّلَ عَلٰى رَسُوْلِهٖ وَالْكِتٰبِ الَّذِيْٓ اَنْزَلَ مِنْ قَبْلُ ۗوَمَنْ يَّكْفُرْ بِاللّٰهِ وَمَلٰۤىِٕكَتِهٖ وَكُتُبِهٖ وَرُسُلِهٖ وَالْيَوْمِ الْاٰخِرِ فَقَدْ ضَلَّ ضَلٰلًا ۢ بَعِيْدًا
Wahai orang-orang yang beriman! Tetaplah beriman kepada Allah dan Rasul-Nya (Muhammad) dan kepada Kitab (Al-Qur'an) yang diturunkan kepada Rasul-Nya, serta kitab yang diturunkan sebelumnya. Barangsiapa ingkar kepada Allah, malaikat-malaikat-Nya, kitab-kitab-Nya, rasul-rasul-Nya, dan hari kemudian, maka sungguh, orang itu telah tersesat sangat jauh.

(QS. An-Nisa' ayat 136)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement