Selasa 03 May 2016 14:24 WIB

Jadwal Munaslub Golkar Berubah Lagi

Rep: Intan Pratiwi/ Red: Esthi Maharani
 Ketua SC Munaslub Golkar Nurdin Halid saat rapat panitia pengarah Munaslub Golkar di Kantor DPP Golkar, Jakarta, Rabu (13/4).(Republika/Rakhmawaty La'lang)
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Ketua SC Munaslub Golkar Nurdin Halid saat rapat panitia pengarah Munaslub Golkar di Kantor DPP Golkar, Jakarta, Rabu (13/4).(Republika/Rakhmawaty La'lang)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Golkar kembali ganti tanggal. Semula jadwal Munaslub yang akan diselenggarakan pada 23 Mei, kini berubah menjadi tanggal 15 Mei.

Ketua Steering Committee Munaslub Golkar, Nurdin Chalid mengatakan perubahan jadwal itu menyesuaikan jadwal Presiden Joko Widodo yang direncanakan akan hadir.

Nurdin membantah jika jadwal Munaslub yang berubah merupakan langkah politis.

"Hari ini saya sudah sebar undangan, dalam rangka menetapkan kembali, ini semata-mata teknis, kesiapan jadwal presiden dan akomodasi. Tidak ada faktor politis. Kita menyesuaikan jadwal presiden dan beliau setuju untuk hadir untuk membuka," ujar Nurdin di Kantor DPP Partai Golkar, Selasa (3/5).

Pendaftaran Caketum Golkar berlangsung dua hari ini, Selasa (3/5) dan Rabu (4/5). Hari pertama pendaftaran tampak sepi hanya Aziz Syamsyudin yang baru menyerahkan berkas pencalonan.

(Baca juga: Dua Hari Golkar Buka Pendaftaran Caketum)

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْٓا اٰمِنُوْا بِاللّٰهِ وَرَسُوْلِهٖ وَالْكِتٰبِ الَّذِيْ نَزَّلَ عَلٰى رَسُوْلِهٖ وَالْكِتٰبِ الَّذِيْٓ اَنْزَلَ مِنْ قَبْلُ ۗوَمَنْ يَّكْفُرْ بِاللّٰهِ وَمَلٰۤىِٕكَتِهٖ وَكُتُبِهٖ وَرُسُلِهٖ وَالْيَوْمِ الْاٰخِرِ فَقَدْ ضَلَّ ضَلٰلًا ۢ بَعِيْدًا
Wahai orang-orang yang beriman! Tetaplah beriman kepada Allah dan Rasul-Nya (Muhammad) dan kepada Kitab (Al-Qur'an) yang diturunkan kepada Rasul-Nya, serta kitab yang diturunkan sebelumnya. Barangsiapa ingkar kepada Allah, malaikat-malaikat-Nya, kitab-kitab-Nya, rasul-rasul-Nya, dan hari kemudian, maka sungguh, orang itu telah tersesat sangat jauh.

(QS. An-Nisa' ayat 136)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement