Rabu 11 May 2016 06:28 WIB

Ultah ke-58 Indro Warkop tak Punya Keinginan Khusus

Red: Indira Rezkisari
Indro Warkop
Foto: Antara
Indro Warkop

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Genap berusia 58 tahun pada 8 Mei lalu, komedian dan aktor Indro Warkop mengaku tidak punya cita-cita dan keinginan khusus.

"Saya enggak punya cita-cita, apa yang belum tercapai belum ada di pikiran saya apa yang mau dibuat," kata Indro, di Jakarta, Selasa (10/5). Indro mengungkapkan hanya ingin menjadi selayaknya pria di usianya secara pribadi, yakni sebagai kakek, dan sebagai seorang seniman.

"Saya ingin sebagai makhluk sosial, saya punya keluarga, punya cucu, seperti layaknya punya cucu, dan saya juga seorang seniman yang dekat dengan masyarakat banyak," ujar dia.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yang dirayakan di lokasi syuting, Indro mengatakan tahun ini dia melewati peralihan usianya di rumah. "Saya tahun ini ultah di rumah enggak ada apa-apa, biasanya saya selalu dalam pekerjaan. Tahun lalu saya di Komedi Gokil pertama, tiba-tiba keluarga saya datang, sebelumnya di Stand Up Comedy," kata dia.

Meski demikian, Indra mengaku tidak merayakan secara berlebihan. "Ada satu kebisaan di keluarga jam 12 malam kalau lagi tidur dibangunin. Kemarin malam-malam lihat di depan rumah ada orang dorong motor, ternyata teman anakku pada datang," ujar Indro, dikutip dari Antaranews.

"Tapi juga sudah disiapkan makanan, kita makan-makan," sambung dia. Indro juga sangat bersyukur masih banyak orang yang peduli kepadanya dengan mengucapkan selamat ulang tahun melalui sosial media, "Saya sampai tiga kali nge-charge (telepon genggam)."

(baca: Diam-diam Prince Donasikan Hartanya untuk Anak-anak Afganistan)

Umroh plus wisata ke mana nih, yang masuk travel list Sobat Republika di Tahun 2024?

  • Turki
  • Al-Aqsa
  • Dubai
  • Mesir
  • Maroko
  • Andalusia
  • Yordania
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement