Rabu 01 Jun 2016 22:32 WIB

TMNT: Out of the Shadows, Waktunya Kura-kura Ninja Berbaur dengan Manusia

Rep: reiny dwinanda/ Red: Winda Destiana Putri
Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows
Foto: Dok: Paramount Picture
Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows

REPUBLIKA.CO.ID, Pahlawan tak selamanya bisa tampil sebagai sosok terkenal di masyarakat. Ada kalanya, Sang Penyelamat Kota harus tetap bersembunyi demi kebaikan bersama.

Sebagai ninja, Leonardo, Michaelangelo, Donatello, dan Raphael tak mungkin beraksi terang-terangan.

Keempat bersaudara yang terkenal dengan julukan Kura-kura Ninja itu sepakat menjadikan Vern Fenwick (Will Arnett) sebagai pahlawan untuk menutupi aksi heroik mereka terdahulu. Vern tentu saja bangga menyandang predikat 'Pahlawan' dan memegang kunci kota sebagai simbol kepahlawanannya.

Sekuat apapun anak asuhan Master Splinter (Tony Shalhoub) itu mencoba menahan diri, ada saja yang tak kuasa mengekang keinginan untuk diakui jasanya. Maklum saja, di berbagai kesempatan, Vern selalu saja mengaku dialah pahlawan tunggal saat New York diterpa kekacauan.

Leonardo (Johnny Knoxville), Michaelangelo (Noel Fisher), Donatello (Jeremy Howard), dan Raphael (Alan Ritchson) meluapkan kesebalannya dengan beragam cara kocak yang mengusik Vern.

Meskipun telah menerima kode dari Kura-kura Ninja, Vern tak kunjung menyebutkan jasa Ninja Turtles ketika diwawancarai stasiun TV. Vern berdalih dia hanya menjalankan kesepakatan terdahulu.

Saat Leo bersaudara sedang gusar dengan hal tersebut, April O'Neill (Megan Fox) menyampaikan hasil investigasinya. Ia berhasil menyingkap keterkaitan antara Dr Baxter Stockman (Tyler Perry) dengan Foot Clan yang dipimpin Shredder (Brian Tee). Penyelidikan April lantas mempertemukannya dengan Casey Jones (Stephen Amell).

Dari situ, segalanya menjadi rumit. Aksi Kura-kura Ninja tertangkap kamera. Manusia yang melihat langsung mengecap mereka sebagai monster. Duh, kasihan ya!

Kisah tersebut menjadi pembuka Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows yang tayang mulai Rabu (1/6) ini di bioskop XXI.

Akankah manusia dapat menerima kenyataan mutanlah yang selama ini melindungi kota New York dari marabahaya? Temukan jawabannya dalam film yang dirating untuk pemirsa berusia minimum 13 tahun ini!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement