Senin 11 Aug 2014 16:32 WIB

Baru Dirilis, Paramount Sudah Siapkan Sekuel TMNT

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Hazliansyah
Teenage Mutant Ninja Turtles
Foto: devianarts
Teenage Mutant Ninja Turtles

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Film Teenage Mutant Ninja Turtles telah resmi dirilis di seluruh bioskop dunia dan mendapatkan sambutan sangat luar biasa.

Melihat hal tersebut, Paramount Picture selaku rumah produksi mengumumkan mereka telah mempersiapkan sekuel film tentang kura-kura ninja tersebut. Michael Bay akan ditunjuk kembali menjadi proyek yang rencananya akan dimulai pada 3 Juni 2016.

"Proses pembuatan film ini tidak mudah karena kami sempat mendapatkan protes dari sejumlah penggemar," ujar Presiden Paramount's Film Group, Adam Goodman dilansir Huffington Post, Senin (11/8).

Adam menjelaskan, dia dan timnya merasa bertanggung jawab untuk menampilkan cerita lanjutan dan petualangan yang dialami oleh para kura-kura ninja. Selain itu, mereka juga ingin membuat sesuatu yang berbeda serta penuh kejutan dari segi efek, cerita, dan karakter di sekuelnya nanti.

"Kami tidak menyangka respons publik terhadap film tersebut sangat besar dan ini memberi kami semangat untuk melanjutkan cerita petualangan kura-kura ninja," kata Goodman.

Teenage Mutant Ninja Turtles berhasil menembus box office dengan pendapatan sekitar 97,3 juta dolar AS di dunia. Diperkirakan pendapatan film ini akan terus meningkat selama sepekan ke depan.

Film besutan sutradara Jonathan Liebesman tersebut berhasil mengalahkan Guardians of the Galaxy yang mengalami penurunan di pekan ke dua.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement