Senin 20 Jun 2016 05:07 WIB

Ini Kata Aa Gym Soal Berita Dirinya Sakit Keras

Rep: Lintar Satria/ Red: Ilham
Ustaz KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym).
Foto: salingsapa.com
Ustaz KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Da'i kondang yang juga pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid Bandung Abdullah Gymnastiar mengatakan, banyak berita yang beredar kurang benar, akurat, dan lengkap. Hal ini Aa Gym katakan untuk menglarifikasi beredarnya kabar mengenai kesehatannya.

"Sepertinya ada banyak berita kurang BAL (benar akurat lengkap ), Alhamdulillah AA semakin sehat, terimakasih banyak untuk doa-doanya," tulis Aa Gym dalam akun twitter-nya, Senin (20/6).

Sebelumnya, tersebar pesan digital di jejaring komunikasi Whatsapp. Pesan tersebut menyatakan kondisi Aa Gym sakit keras. Kabar ini membuat banyak netizen mendukung dan mendoakan kesehatan Aa Gym di media sosial.

Sekitar 10 jam yang lalu, Aa Gym juga mengucapkan terimakasih kepada semua orang yang mengkhawatirkan kesehatannya. "Terimakasih sahabat ku sekalian atas perhatian dan doanya Alhamdulilah Aa sudah lebih baik, sehat," katanya di video yang juga diunggah di akun twitter.

Di video yang berdurasi 30 detik itu, Aa Gym mengatakan, perhatian kepadanya ditunjukan dari berita yang beredar di jejaring komunikasi digital. "Semoga yang sehat lebih bersyukur atas kesehatannya. Dan yang sakit semakin ridho dan sabar serta pasrah," katanya. 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement