Rabu 06 Jul 2016 05:55 WIB

Atletico Madrid Rekrut Bek Kroasia Vrasljko

Red: Yudha Manggala P Putra
Sime Vrsaljko
Foto: Reuters
Sime Vrsaljko

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Atletico Madrid telah merekrut bek Kroasia Sime Vrsaljko dari Sassuolo dengan ikatan kontrak lima tahun. Kabar itu diumumkan secara resmi oleh Atletico pada Selasa (5/7).

Vrsaljko, 24 tahun, baru saja ikut memperkuat Kroasia di Piala Eropa 2016. Ia dikontrak Sassuolo sampai Juni 2019 dan tiba di Liga Spanyol setelah tiga musim merumput di Liga Italia.

"Sime Vrsaljko adalah pemain Atletico Madrid. Pemain internasional Kroasia itu telah menandatangani kontrak lima tahun sampai 2021 setelah klub mencapai kesepakatan dengan Sassuolo," demikian bunyi pernyataan dari klub Spanyol tersebut dikutip Reuters, Rabu (6/7).

Atletico tidak membeberkan soal biaya transfer ini. Namun, media Spanyol memperkirakan ongkos untuk memboyong sang pemain berada di sekitar 16 juta euro.

Vrsaljko memulai karier di Dinamo Zagreb dan telah memperkuat Sassuolo sebanyak 58 kali pada dua musim terakhir menyusul satu musim di Genoa. Ia mengaku sangat gembira dapat bergabung dengan pasukan Diego Simeone.

"Bermain di Atletico merupakan tantangan besar bagi saya, saya senang," ucapnya kepada situs resmi klub en.clubatleticodemadrid.com.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement