Selasa 27 Sep 2016 07:13 WIB

Yuke Sampurna Turun Langsung Dukung Korban Garut

Rep: Dwina Agustin/ Red: Andi Nur Aminah
Yuke Sampurna
Foto: Twitter
Yuke Sampurna

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Yuke Sampurna atau dikenal sebagai basis DEWA 19 ini mengaku sering ikut terlibat langsung mendatangi korban bencana. Kali ini dia juga berencana mengunjungi korban banjir di Garut. "Dulu saya sering terlibat kalau ada bencana kayak gempa. Saya sering jalan sendiri," kata Yuke.

 

Yuke pun berencana pada pekan depan ingin mengunjungi korban-korban yang sudah mengungsi akibat banjir besar di Garut. Dia akan bersama beberapa artis lainnya untuk menghibur dan membangun kembali agar warga Garut bersemangat setelah bencana.

 

"Sumbangan sudah banyak, lebih ke motivator. Turun langsung dan bawa artis ke sana, kami bantuin distribusiin," kata Yuke.

Pria berusia 48 tahun ini pun mengaku jika ada keluarga yang tinggal di Garut. Ayahnya pun masih tinggal di sana. Hanya saja, lokasi bencana cukup jauh dari tempat keluarganya menetap sehingga dia hanya mendengar kabar-kabar yang disampaikan saudara-saudaranya.

Dia berharap korban yang tertimpa bencana bisa bangkit kembali. Bencana merupakan pembelajaran bagi semua orang untuk lebih menjaga lingkungan dan bersahabat dengan alam.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement