Ahad 09 Oct 2016 03:16 WIB

Kalah dari Madura, Pelatih Persib Minta Maaf

Rep: Ali Mansur/ Red: Bayu Hermawan
Djajang Nurjaman
Foto: goal.com
Djajang Nurjaman

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman meminta maaf kepada pendukung Maung Bandung, terutama bagi mereka yang telah datang ke Stadion Gelora Bangkalan. Permintaan maaf itu disampaikan Djajang saat Maung Bandung dikalahkan tim tuan rumah, Madura United dengan skor kuat 2-1, pada Sabtu (8/10). 

Menurutnya, perjuangan Bobotoh yang rela jauh-jauh datang ke Madura belum bisa dibalasnya dengan sebuah kemenangan. "Terimakasih bobotoh yang selalu dukung kami, khususnya yang sudah datang jauh-jauh ke sini. Maaf kami belum bisa berikan hasil maksimal," jelas pelatih yang akrab disapa Djanur itu, seperti dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (8/10).

Maka dengan demikian, Djanur berharap, pada pertandingan mendatang, timnya bisa kembali meraih hasil positif. Pertandingan selanjutnya Maung Bandung sendiri adalah menjamu Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, 12 Oktober mendatang.

Djajang berjanji dirinya bersama para pemain akan berusaha keras lagi untuk memberikan kemenangan dan poin penuh pada laga selanjutnya.

Baginya dukungan Bobotoh sangat berarti bagai para pemain Persib, yang mempu memberikan motivasi tambahan untuk skuatnya tersebut.

"Kami akan kembali bermain kandang, kami harus bekerjasa keras lagi untuk mengamankan tiga poin penuh," ujar pria asal Majalengka itu.

Dengan kekalahan ini, Persib Bandung harus puas berada di peringkat 9 klasemen sementara Indonesia Soccer Championship (ISC) dengan perolehan poin 30. Sementara dengan kemenangan ini, membuat Madura United semakin kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 44 poin.

Madura United unggul 4 angka atas rival terdekatnya, Arema Cronus yang menguntit di posisi 2 klasemen sementara dengan 40 poin dari 22 laga.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement