Kamis 15 Dec 2016 21:29 WIB

Timnas Indonesia Tiba di Bangkok

Rep: Bambang Noroyono/ Red: Andri Saubani
Pemain timnas Indonesia tiba di Bandara Suvarnabhumi, Bangkok, Thailand, Kamis (15/12).
Foto: Antara/Wahyu Putro A
Pemain timnas Indonesia tiba di Bandara Suvarnabhumi, Bangkok, Thailand, Kamis (15/12).

REPUBLIKA.CO.ID, BANGKOK – Timnas Indonesia sudah tiba di Bangkok, Thailand, Kamis (15/12) petang. Setelah bertolak dari Jakarta, siang tadi, skuat Merah Putih langsung mengadakan sesi pemanasan dan latihan bersama setiba di hotel tempat menginap. Pelatihan awal cuma pemulihan ringan menjaga fisik para pemain.

Tim media Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) mengabarkan, sesi pemanasan dan latihan bersama para pemain, pun dilakukan di hotel tempat timnas Garuda bermalam. "Latihan dan pemanasan cuma pemilihan saja untuk menghilangkan asam laktat setelah pertandingan sebelumnya," demikian kata ofisial media PSSI, Bandung Saputra, dari Bangkok, Kamis (15/12).

Latihan dan pemanasan awal tersebut, hanya. Dalam sebuah dokumentasi, tampak para pemain timnas Garuda melakukan lari-lari kecil di lantai berporselen. Pelatih Alfred Riedl dan asisten Wolfgang Pikal, juga tampak membimbing latihan dan pemanasan awal para pemainnya. 

Timnas Indonesia tiba di Bangkok untuk kembali menghadapi Thailand pada leg kedua babak final Piala AFF 2016. Laga tersebut akan berlangsung pada Sabtu (15/12) di stadion Rajamangala. Laga leg pertama kedua kesebelasan, sudah berlangsung pada Rabu (14/12) dengan skor kemenangan untuk Indonesia 2-1.

 

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَاِذْ اَسَرَّ النَّبِيُّ اِلٰى بَعْضِ اَزْوَاجِهٖ حَدِيْثًاۚ فَلَمَّا نَبَّاَتْ بِهٖ وَاَظْهَرَهُ اللّٰهُ عَلَيْهِ عَرَّفَ بَعْضَهٗ وَاَعْرَضَ عَنْۢ بَعْضٍۚ فَلَمَّا نَبَّاَهَا بِهٖ قَالَتْ مَنْ اَنْۢبَاَكَ هٰذَاۗ قَالَ نَبَّاَنِيَ الْعَلِيْمُ الْخَبِيْرُ
Dan ingatlah ketika secara rahasia Nabi membicarakan suatu peristiwa kepada salah seorang istrinya (Hafsah). Lalu dia menceritakan peristiwa itu (kepada Aisyah) dan Allah memberitahukan peristiwa itu kepadanya (Nabi), lalu (Nabi) memberitahukan (kepada Hafsah) sebagian dan menyembunyikan sebagian yang lain. Maka ketika dia (Nabi) memberitahukan pembicaraan itu kepadanya (Hafsah), dia bertanya, “Siapa yang telah memberitahukan hal ini kepadamu?” Nabi menjawab, “Yang memberitahukan kepadaku adalah Allah Yang Maha Mengetahui, Mahateliti.”

(QS. At-Tahrim ayat 3)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement