Jumat 06 Jan 2017 07:32 WIB

Agus tidak Masalah Jika SBY tak Hadiri Kampanye Akbar

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Bayu Hermawan
Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono melakukan gerilya lapangan di Kelurahan Sukabumi Selatan, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (5/1)
Foto: Republika/Dadang Kurnia
Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono melakukan gerilya lapangan di Kelurahan Sukabumi Selatan, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (5/1)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono mengatakan hadir atau tidaknya mantan presiden sekaligus orang tuanya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kampanye akbar bukanlah masalah. Menurutnya yang terpenting adalah, sosok SBY selalu hadir di hatinya setiap saat.

"Ini bukan masalah kehadiran fisik beliau (di kampanye akbar). Tapi masalah kehadiran belaiu di hati saya setiap saat, itu yang lebih penting," katanya di Kelurahan Sukabumi Selatan, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (5/1).

Sampai saat ini, Agus belum bisa memastikan apakah SBY akan terlibat atau tidak dalam kampanye akbar. Namun begitu, Agus mengakui jika nantinya SBY bisa menghadiri kampanye akbar tersebut, itu akan menjadi suntikan moril baginya.

"Tentu secara moril kan memberikan support ya (jika SBY menghadiri kampanye akbar). Tapi ya sekali lagi semua itu kan tergantung seberapa confident. Saya juga selalu mengatakan AHY adalah AHY, SBY adalah SBY," tegasnya.

Agus menambahkan menjelang kampanye akbar, persiapan yang dilakukannya hampir sama seperti persiapan kampanye yang dilakukannya selama ini. Terlebih, menurutnya, baik kampanye yang dilakukannya selama ini ataupun kampanye akbar, pada prinsipnya adalah sama.

"Intinya apakah itu kampanye tertutup, kampanye terbuka, apakah audiennya seratus atau ribuan, ataupun kampanye akbar tadi, prinsipnya kita ingin menghadirkan sebuah semangat, menyatukan energi kami yang benar-benar menginginkan perubahan," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement