Rabu 12 Apr 2017 10:37 WIB

Anak Michael Buble dalam Kondisi Baik Setelah Divonis Kanker

Rep: Rossi Handayani/ Red: Indira Rezkisari
Michael Buble dan istrinya.
Foto: EPA
Michael Buble dan istrinya.

REPUBLIKA.CO.ID, Istri Michael Buble, Luisana Lopilato angkat bicara terkait dengan kesehatan anaknya. Ia mengungkapkan, anaknya yang berusia tiga tahun, Noah dalam keadaan baik, setelah berjuang melawan kanker.

"Saya ingin berbagi dengan Anda bahwa, anak saya dalam baik,” katanya dalam bahasa Spanyol saat konferensi pers di Argentina, dilansir dari laman Fox News, Rabu (12/4)

Luisana Lopilato melanjutkan, pemulihan Noah memang akan melalui proses yang panjang, dan semua orang mengetahui akan hal itu. Akan tetapi, keluarga merasa begitu senang dengan hasilnya hingga saat ini.

Lopilato mengatakan, keluarga sekarang mampu berpikir tentang masa depan dengan Noah. Ia menyampaikan, sulit memang mendiskusikan hal ini, terutama terkait kesehatan Noah yang terjadi baru-baru ini.

Ia sendiri kini tengah mengatasi keramaian yang terjadi, sehubungan dengan film yang ditangguhkan, sehingga Lopilato bisa merawat anaknya. Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim film yang bekerja dengannya, sehingga ia bisa menyelesaikan proyek tersebut. Tak lupa, ia turut mengucapkan terima kasih kepada para penggemar atas dukungan mereka.

Sebelumnya pada Februari lalu, Buble juga berbagi pesan yang sama, mengatakan kondisi Noah berjalan dengan baik. "Dia telah berani sepanjang ini, dan kami terus terinspirasi oleh keberaniannya. Kami bersyukur kepada Tuhan atas kekuatan yang telah diberikan kepada kita semua,” kata Buble dalam sebuah pernyataan pada saat itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement