Rabu 28 Jun 2017 16:41 WIB

Presiden Lyon Bicara Soal Pertukaran Giroud dengan Lacazette

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Yudha Manggala P Putra
Pemain Arsenal Olivier Giroud menahan bola di udara pada  Premier League melawan tim Sunderland di Emirates stadium, Rabu (17/5) dini hari
Foto: Sean Dempsey/EPA
Pemain Arsenal Olivier Giroud menahan bola di udara pada Premier League melawan tim Sunderland di Emirates stadium, Rabu (17/5) dini hari

REPUBLIKA.CO.ID, LYON--Presiden Olympique Lyon Jean-Michel Aulas buka suara soal rumor potensi pertukaran pemainnya Alexandre Lacazette dengan striker Arsenal Olivier Giroud. Ia mengatakan, saat ini bisa saja Lacazette hengkang ke Arsenal. Namun, kemungkinan Giroud yang datang ke Lyon tanpa Lacazette harus ke Arsenal jauh lebih besar.

Menurutnya, pertukaran tersebut bisa terjadi bisa juga tidak. Tetapi, ia lebih senang jika Giroud saja yang datang tanpa harus Lacazette pergi.

"Tak bisa saya sangkal, kami sangat tertarik dengan Giroud. Tapi saya tak berpikir Lacazette akan pergi dari sini," ujarnya kepada Canal Plus seperti diberitakan Sky Sports, dikutip Rabu (28/6).

Aulas mengatakan, Lacazette terlalu berharga untuk dilepas. Pemain 26 tahun ini merupakan putra asli Lyon yang lahir dan besar di klub tersebut.