Rabu 06 Sep 2017 18:56 WIB

Winger AC Milan Akui Didekati Tottenham Hotspur

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Suso
Foto: EPA/Emilio Andreoli
Suso

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pemain sayap AC Milan, Suso Fernandez menegaskan komitmennya untuk bertahan lebih lama bersama I Rossoneri. Suso membenarkan agennya banyak berkomunikasi dengan beberapa klub peminat seperti SSC Napoli, AS Roma, Inter Milan dan Tottenham Hotspur. Klub terakhir paling serius dengan gawaran sebesar 19,5 juta pound sampai jendela transfer hendak ditutup pekan kemarin.

"Saya bukan untuk dijual. Agen saya memang banyak berbicara dengan klub-klub yang seperti Anda baca di media (Spurs). Sekarang saya akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan Milan," kata Suso, dikutip dari Daily Star, Rabu (6/9).

Suso akan dikontrak Milan sampai 2022 mendatang. Ia mendaptkan gaji 2,8 juta pound per tahun ditambah sejumlah bonus atas performanya. Suso mengalami peningkatan penampilan sejak ditarik dari masa peminjaman di Genoa pada musim panas 2016.

Pada musim lalu, pemain 23 tahun yang pernah membela Liverpool itu mencetak tujuh gol dari 33 penampilan di Serie A. Ia juga dicap sebagai salah satu jagoan assist. Musim ini penampilan Suso juga mengagumkan dengan dua gol dan dua assist dari dua laga di Serie A.

Suso punya kecepatan dalam menyerang melalui sayap. Olah bolanya di atas rata-rata. Selain itu, bekas pemain Almeria itu juga ahli mengambil tendangan bebas.

Suso tak mau meninggalkan Milan karena merasa kariernya menanjak bersama tim juara Liga Champions tujuh kali itu. Milan mendatangkan Suso sejak 2015 lalu dengan status bebas transfer. Ketika itu Suso disia-siakan oleh Liverpool. Kini, ada kabar Milan mematok harga 80 juta euro jika peminat Suso serius menginginkan tanda tangannya.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement