Rabu 20 Dec 2017 09:43 WIB

Kesedihan Mendalam Taeyeon Ditinggal Jonghyun

Rep: Dea Alvi Soraya/ Red: Indira Rezkisari
Taeyeon
Foto: EPA
Taeyeon

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Ucapan belasungkawa terus membanjiri kepergian personil SHINee, Jonghyun. Sejumlah artis juga terus berdatangan ke Asan Medical Center Seoul tempat Jonghyun disemayamkan.

Berbeda dengan personil SHINee lainnya yaitu Onew, Minho dan Taemin yang telah berada di rumah duka sejak Senin (19/12) lalu bahkan saat Jonghyun masih menerima perawatan medis di Rumah Sakit Universitas Konkuk, Gwangjingu, Seoul, Key terlihat baru saja tiba setelah melakukan perjalanan dari Portugal untuk melakukan sebuah acara.

Key dikabarkan langsung memesan penerbangan awal ketika mendapatkan kabar bahwa Jonghyun meninggal dunia setelah melakukan percobaan bunuh diri dengan gas karbon monoksida. Saat tiba dengan menggunakan busana serba hitam, personil bernama asli Kim Kibum ini tak bisa menyembunyikan air matanya saat tiba di rumah duka.

Sebelumnya, Onew, Taemin dan Minho telah lebih dulu menemani Jonghyun di rumah sakit sesaat setelah pihak kepolisian menemukan Jonghyun tergeletak di apartemennya di kawasan Cheongdam-Dong. Minho bahkan dikatakan sempat tak sadarkan diri dan jatuh pingsan saat tenaga medis mengatakan tidak dapat menyelamatkan nyawa sahabat yang telah bersamanya selama 10 tahun terakhir itu.