Thursday, 20 Muharram 1444 / 18 August 2022

Thursday, 20 Muharram 1444 / 18 August 2022

 

20 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Romy Goda Khofifah Kembali ke PPP

Jumat 05 Jan 2018 15:29 WIB

Red: Indira Rezkisari

Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuzy. (ilustrasi)

Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuzy. (ilustrasi)

Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy atau Romy "menggoda" Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa untuk kembali bergabung ke dalam partai tersebut. Menurutnya, para kader rindu kehadiran Khofifah.

 

Awalnya Romy menyapa satu per satu tamu undangan yang hadir, antara lain Anggota Dewan Pertimbangan Presiden Suharso Manoarfa, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin. Lalu ketika Romy menyapa Khofifah yang datang menghadiri Harlah PPP ke-45 di Kantor DPP PPP, lalu disambut tepuk tangan meriah dari seluruh kader PPP yang hadir.

"Kalau dilihat dari tepuk tangannya, kader PPP rindu Bu Khofifah kembali ke pangkuan Partai Persatuan Pembangunan," kata Romy di Kantor DPP PPP, Jakarta, Jumat (5/1).

Pernyataan Romy tersebut kembali mendapat sambutan dan tepuk tangan dari kader PPP yang hadir dan Khofifah pun tersenyum dengan pernyataan Romy tersebut. Khofifah dalam kesempatan itu hadir bersama Emil Dardak sebagai bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur Jawa Timur.

Keduanya direncanakan akan mendapatkan dukungan secara resmi dari PPP untuk maju dalam Pilkada Jawa Timur, dan sebelumnya tiga partai telah menyatakan dukungan terhadap pasangan tersebut yaitu Partai Golkar, Partai NasDem, dan Partai Demokrat. Saat menghadiri Harlah PPP tersebut, Khofifah dan Emil terlihat kompak mengenakan pakaian berwarna dasar hijau-hitam.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile