Rabu 17 Jan 2018 13:34 WIB

Jadi Cameo, Ridwan Kamil Ingat Zaman Pacaran Dulu

Rep: M Fauzi Ridwan/ Red: Indira Rezkisari
Ridwan Kamil
Foto: ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf
Ridwan Kamil

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, terlibat dalam film Dilan yang diangkat dari novel Dilan karya Pidi Baiq. Ia berperan sebagai cameo guru dalam film yang akan tayang perdana pada 25 Januari mendatang di bioskop seluruh Indonesia.

"Di (film) Dilan, jadi guru. Jadi cameo dan tidak boleh dibayar," ujarnya kepada wartawan di kawasan Babakan Siliwangi seusai meresmikan Forest Walk, Rabu (17/1). Katanya, ia selalu mendukung film-film yang syuting di Kota Bandung.

Menurutnya, keterlibatan dirinya dalam film tersebut sebagai bagian dari mempromosikan Kota Bandung. Saat ditanya sudah berapa kali terlibat syuting film. Ia mengaku tidak ingat. "Saya nggak hafal," katanya.

Ia menuturkan, sengaja berperan sebagai cameo sebab memperhatikan posisi saat ini yang masih menjabat sebagai Wali Kota Bandung. "Saya jadi cameo karena saya memahami etika sebagai pejabat," ungkapnya.

Ridwan Kamil menilai film Dilan layak jadi tontonan menghibur. Apalagi, hal itu mengingatkan dirinya pada tahun 90an yang ketika itu tengah memadu kekasih dengan wanita yang kini menjadi istrinya Atalia Praratya. "Keren atuh (bagus filmnya). Zaman saya 90an, zaman bobogohan (pacaran) dengan Bu Lia. Saya Dilan, Mileanya Bu Lia," katanya.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement